12 Lagu Tentang Cinta Pilihan yang akan Menghangatkan Malam mu

Maksud dari tulisan ini adalah membagikan kumpulan lagu-lagu romantis yang telah saya pilih tentunya yang nuansa “beautiful song” untuk kamu (khususnya yang sedang baca tulisan ini pada malam hari) yang saking indahnya aransemen yang dibuat sampai akan memberi efek hangat dalam dinginnya malam mu dan Semoga bermanfaat sebagai teman mu sebelum tidur ^^




12. I Need You by LeAnn Rimes
Dibawakan dengan ayunan yang sangat enak, dan pada lagu ini pun LeAnn Rimes yang namanya gak sepopuler dengan Whitney Huston ataupun Mariah Carey mampu disandingkan dengan artis pop sebesar mereka karena lagu ini dinyanyikan dengan sangat baik, mulai dari nada rendah hingga tingginya sangat enak di dengarkan dalam lagu ini.


11. Your Call by Secondhand Serenade
Lagu jaman SMA saya yang akan selalu menjadi memori indah saat mengenal lagu ini, mungkin kamu pun begitu saat berkenalan dengan lagu ini. kekuatan lagu ini salah satunya terletak pada liriknya yang menceritakan cinta masa-masa muda banget, dan rasanya mustahil kalo kamu gak suka lagu ini jika sudah merasakan cinta di SMA.


10. Wish You were Here by Pink Floyd
Lagu ini berhasil membuat menangis banyak orang dalam konsernya, karena bagi yang mengerti lagunya, lagu ini sangat menyayat hati dengan lirik yang penuh tonjokan-tonjokan keras bagi yang sedang rindu seseorang. Banyak orang yang belum paham tentang lagu ini, namun percayalah lagu ini sangat menghangatkan hati kamu ditengah sayatan liriknya yang tajam.


9. You're Still the One by Shania Twain
Dimulai oleh kata-kata manja seorang cewek (pasti) dengan nada yang begitu manja juga dan lagu ini pun berhasil memanjakan pendengarnya yang sedang dimabuk cinta dengan nyanyian sangat lembut dan easy listening. Selain pembawaannya yang manja dan ringan, lagu ini pun berhasil menjadi greatest hits nya lagu romantic ballad loh yang pasti menjanjikan untuk yang belum mendengarnya.


8. The Power of Love by Celine Dion
Salah satu penampilan vokal Celine Dion yang powernya paling total dan paling gereget ada pada lagu The Power of Love ini, karena saat pertama kali saya denger lagu ini saya membayangkan urat leher Celine Dion pasti nonjol banget :D selain vokalnya, aransemen musiknya pun sangat pas hingga membuat kita terhangatkan dari dinginnya malam.


7. Nothing Gonna Change my Life for You by George Benson
Lagu ini pasti udah gak asing lagi ditelinga kamu, memang lagu George Benson ini gak lekang oleh jaman dan gak ada bosen-bosennya kalo udah denger lagu ini karena tentu saja dengan lirik yang mudah diingat serta iringan musik yang lembut menjadikan lagu ini mudah dicintai oleh siapapun yang udah dengerinnya.



6. A Thousand Years by Christina Perri
Hiraukan dulu film Twilight nya, lagu A Thousand Years memang benar-benar lagu yang sangat menguras hati karena liriknya dan alunan musik yang begitu romantis membuat lagu ini sangat cocok didengarkan pada malam hari yang sepi. Perlu saya akui bahwa Christina Perri adalah salah satu Diva Pop dunia pada era sekarang karena tentu dengan suara yang merdunya yang salah satu performa terbaiknya ada pada A Thousand Years ini.


5. One Sweet Day by Mariah Carey ft. Boyz II Men
Dalam lagu ini Mariah Carey berkolaborasi dengan salah satu artis kulit hitam yang memiliki suara anget-anget George Benson gitu dan dari kolaborasi ini mereka melahirkan lagu yang mudah untuk dinikmati dan sangat lembut, liriknya pun sangat menyentuh bagi kamu yang sedang jatuh cinta.


4. Valentine by Martina McBride
Hampir tiap malem pulang ngampus saya dengar lagu ini, karena dengan durasi hanya 3 menit aja saya sudah dibikin rileks, diluar konteks lagu cinta pun lagu Valentine tetap bisa mendinginkan kepala saya yang lagi panas-panasnya karena iringan musik yang begitu indah dan suara McBride yang memang bener-bener 4 jempol di lagu ini.


3. Can't Help Falling in Love with You by Elvis Presley
Selain sang raja Rock n Roll dunia membawakan lagu yang sering membawa kita untuk berdansa, Elvis Presley pun berhasil membawakan lagu ini dengan sangat lembut sama seperti iringan musiknya ditambah dengan ‘bumbu’ backing vocal dengan suara tenornya yang menambah kesan romansa yang sangat romantis.


2. Annie's Song by John Denver
Selain menciptakan lagu country yang bikin kamu rindu kampung halaman, John Denver pun berhasil menciptakan lagu country yang bikin kamu rindu doi. Dan jujur pertama saya dengarkan lagu ini, saya langsung jatuh cinta dengan lagu ini karena lagu country ini dibuat seindah mungkin oleh tangan John Denver dan suaranya Denver pasti bikin cewe2 pasti klepek2 banget nih, merdu sangaaatt.


1. Remember When by Alan Jackson
Selain menghangatkanmu dari dinginnya malam, lagu ini pun bisa membuat kamu menangis terutama yang sedang lagi menjalani LDR maka lagu ini adalah lagu kamu banget ! tentu saja dari judulnya pun kita sudah membayangkan apa isi dari lagu ini, setelah mendengarkannya pun kamu akan langsung flashback ke masa-masa indahmu saat bersama. Diiringi dengan Acoustic dan Violin yang begitu serasi dan lembut yang menambah kuat alasan bahwa lagu ini akan membuat mu menangis juga.

# Ok.. Selamat menikmati dingin malam mu ^^
SHARE
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment