10 Lagu untuk Headbangers, Pt.2 (Expert Level)

Seperti yang saya post sebelumnya, tulisan ini berisi tentang segala musik yang bikin pendengarnya melakukan Headbang dan karena begitu banyak lagu yang bikin headbang saya bikin Part.2 ini mungkin nanti akan ada Part 3 dan seterusnya, Ok langsung aja simak dan berheadbang !!



Waking the Demon by Bullet for my Valentine
Saya sebenernya kurang klop sama musik BMTH, tapi jujur lagu Waking the Demon ini paling asik paling gila karena mempunyai riff yang gak akan menurunkan tempo headbang kamu dan pasti kamu yang suka gaya musik metalcore yang agak modern kaya gini, abisss lah kauuu di lagu ini.

Symphony of Destruction by Megadeth
Tak perlu waktu lama bagi Megadeth menanggukan kepala kita, dengan dimulainya Riff kepala kamu udah langsung dibimbing dalam melakukan Headbang belum lagi Riff gitar yang asik dan solo gitar yang gak kalah madepnya.

Are you Dead Yet ? by Children of Bodom
Saya yakin kamu bakal headbang saat di intro atau seengganya menghentakan kaki kamu sendiri mengikuti iringan riff nya, dan jika kamu mau manggung kamu bisa pakai riff intro lagu ini untuk riff pembuka yang pasti meningkatkan adrenaline yang ada dihadapan mu.

Bloody Board Destruction by Outright
Satu lagi lagu lokal yang saya Post dari yang sebelumnya Timur Tragedi di post yang sebelumnya juga, dan memang benar musik dari band Indie asal Bandung ini gak harus diragukan lagi kalo masalah mereka bikin kita Headbang. Riff gitar yang kental dengan gaya Hardcore dengan vocal yang murni musik hardcore juga yang mengiringinya menambah kesan breakdownnya lagu ini di menit-menit akhir.

Hammer Smashed Face by Cannibal Corpse
Jika kamu suka Death Metal, jangan bilang kamu gak kenal lagu ini. Seperti judulnya lagu ini pun seperti memukul kita dengan keras dengan Riff-riff mematikannya meski pig squeal nya terdengar sangat parau tapi pecinta Death metal akan dimanjakan di lagu ini mungkin menjadi lagu paling favorit dikalangan kamu pecinta pig squeal apalagi saat menit ke 2:40 waktu-waktu Headbang yang sangat pas.

Ressurection by Chimaira
Sama seperti band Outright, Chimaira pun menghadirkan gaya Hardcore kedalam musiknya meski bukan murni hardcore tapi lebih ke Metalcore namun saat intro dimainkan pun sudah mengajak kepala kita untuk tetap dalam posisi Headbang sampai lagu berakhir.

Romance is Dead by Parkway Drive
Jika kamu kurang ngerasa ketantang untuk headbang pada awal lagu, coba tunggu dan dengarkan kejutan Riff yang mendadak bikin kamu headbang saat itu juga karena Parkway Drive gak akan ngebiarin kamu diem-diem aja saat denger lagu ini.

Redneck by Lamb of God
Lagu ini berhasil menciptakan Wall of Death yang dahsyat, alasannya ? tentu saja permainan gitar dan Screamnya Randy Blythe yang selalu mengganggu kepala kita agar terus ber-Headbang. Jangan lupakan Breakdownnya saat pertengahan lagu yang pasti dan yakin bikin kamu Headbang yang diakhiri dengan sempurna.

Propaganda by Sepultura
Siapa yang gak kenal dengan band asal Brazil ini yang berhasil membuat Riff-riff yang selalu membuat kita ber-Headbang, dalam lagu ini saya sangat suka dengan fill-in2 Drumnya yang asik banget dan berhati-hati lagu ini bisa bikin kamu gak berhenti Headbang karena Riff-riffnya selalu memberi kejutan.

Links 2 3 4 by Rammstein
Saat drum mulai dipukul saat itu juga kamu Headbang karena siapa gak tahan dengan Riff yang dibuat oleh Rammstein ini apalagi saya suka banget vokal dari Til Lindemann terdengar begitu rendah, berat, gelap dan salut banget lah pokonya. Oh ya jangan lewatkan kreatifnya video klip lagu ini yang sangat membangkitkan adrenaline secara gak langsung.

SHARE
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment